8 Santapan Ini Bikin Penis Tegak Perkasa Tahan Lama

8 Santapan Ini Bikin Penis Tegak

KicauQQ Lounge – 8 Santapan Ini Bikin Penis Tegak Perkasa Tahan Lama, Khusus Pria.

Makan demi perut kenyang memanglah mantap. Tetapi, terpikirkah olehmu kalau makanan atau minuman yang masuk ke dalam perutmu berkontribusi terhadap kesehatan seksualmu?

Ladies and gents, selain menjaga organ reproduksi tetap perkasa dan berfungsi, ternyata, menurut situs Healthline, delapan santapan di bawah ini dapat meningkatkan pengalaman seksual sekaligus mencegah kanker prostat dan impotensi, lho. Apa sajakah itu?

8 Santapan Ini Bikin Penis Tegak Perkasa Tahan Lama, Khusus Pria.

1. Bayam untuk kadar testosteronmu, mencegah impotensi

Popeye Si Pelaut terkenal suka makan bayam agar ototnya kuat. Bukan hanya otot tangan, ternyata otot “si kecil” (penis) juga dapat diperkuat dengan bayam! Setidaknya, itu bukti penelitian dari “Association between serum folic acid level and erectile dysfunction” pada Juni 2016 di Turki.

Menurut penelitian yang dimuat di jurnal Andrologia tersebut, bayam kaya akan asam folat, substansi yang baik untuk peredaran darah. Dimasak saja, bayam mencukupi 66 persen kebutuhan asam folat harianmu, lho. Jangan anggap enteng! Salah satu faktor yang menyebabkan impotensi adalah kekurangan asam folat.

Selain asam folat, bayam juga kaya akan kandungan magnesium. Selain aliran darah, menurut penelitian di Italia pada 2014, “The Interplay between Magnesium and Testosterone in Modulating Physical Function in Men“, magnesium berperan penting dalam meningkatkan hormon testosteron pada pria.

2. Kopi agar “si kecil” tetap kokoh berdiri

Selain bayam, ternyata kopi juga dapat meningkatkan pengalaman seksualmu. Tak disangka-sangka, tak hanya mengusir kantuk, kafein dalam minuman “anak indie” ini juga mencegah impotensi! Hal tersebut dibuktikan oleh penelitian di AS pada 2006, “Physiology of Penile Erection and Pathophysiology of Erectile Dysfunction“.

Para peneliti dari San Francisco Medical Center di University of California, kafein dapat mengendurkan otot dan pembuluh arteri pada penis, sehingga ereksi dijamin lebih tahan lama! Tidak perlu berlebihan, kami sarankan minum 2 – 3 gelas per hari saja.

3. Apel mencegah kanker prostat

Buah yang juga dikenal sebagai lambang kota Malang ini memiliki segudang manfaat, dari mencegah penyakit jantung hingga obat kurus alami. Dari segi seksual, apel juga adalah “perisai” kaum pria terhadap kanker prostat, penyakit yang menghantui kaum Adam di usia senja.

Secara spesifik, kami sarankan kamu untuk makan apel beserta dengan kulitnya juga karena mengandung senyawa asam ursolat. Menurut penelitian dari Texas, Amerika Serikat (AS), pada 2017 berjudul “Combinatorial treatment with natural compounds in prostate cancer inhibits prostate tumor growth and leads to key modulations of cancer cell metabolism“, asam ursolat berguna untuk mencegah asupan ke sel kanker di prostat, sehingga mencegah pertumbuhannya.

Namun, apel saja tidak cukup. Healthline mengingatkanmu untuk mengonsumsi buah dan sayur untuk mencegah kanker prostat karena menurut penelitian di Italia pada 2016, “Fruit and vegetables consumption is directly associated to survival after prostate cancer“, pria yang lebih sering mengonsumsi buah dan sayur lebih kebal terhadap kanker prostat.

4. Alpukat sebagai pembangkit libido

“Fun fact: Alpukat berasal dari bahasa Aztec ‘─ühuacatl’ yang artinya ‘testis’!”

Dari fakta di atas saja, sudah ketahuan manfaat buah alpukat untuk kesehatan penis. Mau dimakan mentah atau dijadikan isian sushi, buah alpukat memiliki kandungan seng untuk menaikkan kadar testosteron bebas. Hasilnya, libido terus naik!

Selain libido, alpukat juga menjaga kualitas sperma. Menurut penelitian pada 2003 di Tunisia, “Sperm oxidative stress and the effect of an oral vitamin E and selenium supplement on semen quality in infertile men“, asupan vitamin E dapat meningkatkan kualitas sperma.

5. Cabai juga dapat membangkitkan gairah dan libido di ranjang

Rasanya yang pedas ternyata membuat ranjang jadi “panas” juga! Ya, selain alpukat, cabai ternyata juga menaikkan kadar testosteronmu, membuatmu semakin aktif “bergulat manja” dengan si dia. Menurut penelitian dari Prancis pada 2014, “Some like it hot: Testosterone predicts laboratory eating behavior of spicy food“, mereka yang sering mengonsumsi cabai memiliki kadar testosteron yang lebih.

Selain meningkatkan testosteron, kandungan capsaicin pada cabai (baik mentah atau olahan) dapat meningkatkan hormon endorfin, hormon yang membuatmu merasa lebih senang. Hasilnya, kamu akan merasa lebih bergairah dan bertenaga di atas ranjang. Ingat! Dimakan, ya, bukan dioleskan ke penis.

6. Wortel agar sperma “berenang” bagai Michael Phelps

Menurut sebuah penelitian gabungan dari AS, Denmark, dan Spanyol pada 2013, “Semen quality in relation to antioxidant intake in a healthy male population“, asupan karotenoid dapat meningkatkan jumlah dan motilitas (kemampuan bergerak) sperma. Hal tersebut didapat setelah menguji 189 mahasiswa.

Dari mana kamu bisa mendapatkan karotenoid? Jawabannya adalah dari wortel. Zat yang memberikan warna oranye pada wortel ini ternyata dapat meningkatkan kekuatan “daya tembak” penis! Bukan hanya wortel, kamu juga dapat mempertimbangkan ubi, mangga, jambu air, brokoli, hati sapi, dan semangka sebagai pengisi karotenoid-mu.

7. Havermut untuk meningkatkan orgasme dan mengobati impotensi

Biasa dikonsumsi oleh orang yang sedang diet atau sakit, ternyata havermut bisa meningkatkan kesehatan seksualmu! Menurut penelitian di India pada 2011, “Recent studies on aphrodisiac herbs for the management of male sexual dysfunction–a review“, haver (Avena sativa) ternyata dapat meningkatkan libido, ereksi, dan kepuasan seksual.

Haver diketahui memiliki kandungan asam amino L-arginine yang mengendurkan pembuluh pada penis, sehingga dijamin langsung ereksi. Menurut penelitian dari Bulgaria pada 2003, “Treatment of erectile dysfunction with pycnogenol and L-arginine“, asam amino L-arginine ternyata dapat mengobati impotensi tanpa efek samping.

8. Tomat adalah gabungan dari semua manfaat di daftar ini!

Kalau ada makanan yang dapat merangkum seluruh manfaat di daftar ini, jawabannya adalah tomat! Diolah jadi jus, saos, atau dimakan mentah, tomat meliputi seluruh manfaat makanan dan minuman yang ada di daftar ini tanpa terkecuali.

Seperti apel, tomat ikut mencegah kanker prostat. Hasil dari penelitian di Tiongkok pada 2015, “Lycopene/tomato consumption and the risk of prostate cancer“, mengatakan bahwa likopen dalam tomat dapat mencegah kanker prostat.

Selain itu, likopen pada tomat juga mencegah impotensi dan meningkatkan kualitas serta motilitas sperma. Setelah menguji 30 pria, para peneliti India pada 2002 dalam penelitiannya “Lycopene therapy in idiopathic male infertility” menyatakan bahwa likopen juga meningkatkan motilitas, konsentrasi, dan morfologi sperma.

Sebagai penelitian lanjutan, sebuah penelitian dari Jepang pada 2017, “The effects of tomato juice on male infertility” juga meneliti khasiat jus tomat pada pasien infertil. Hasilnya pun sama, tomat ternyata meningkatkan motilitas sperma.

Itulah delapan santapan yang selain sedap di lidah, juga berguna juga meningkatkan kesehatan seksualmu, ayah dan bunda. Dari delapan bahan ini, mana yang paling kamu suka dan sering konsumsi? Ingat untuk seimbangkan dengan nutrisi dan gizi lainnya, ya!

Baca Juga : 6 Jenis Ikan ini Memiliki Kandungan Nutrisi Terbaik, Sudah Coba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *