5 Penggawa Timnas Italia Yang Bisa Diboyong Roberto Mancini Ke MU

KICAUQQ – 5 Penggawa Timnas Italia Yang Bisa Diboyong Roberto Mancini Ke MU. Roberto Mancini sedang dikaitkan dengan Manchester United. Namany masuk daam daftar kandidat pelatih permanen Setan Merah untuk musim depan.

MU belum lama ini baru menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih yang baru. Namun sang pelatih tersebut hanya membesaut Cristiano Ronaldo cs hingga akhir musim 2021/22 saja.

Setelahnya Rangnick akan menduduki jabatan sebagai penasihat klub untuk dua tahun ke depan, Karena itu MU perlu mencari sosok pelatih permanen musim depan.

Saat ini ada beberapa nama yang masuk bursa pelatih MU musim depan seperti Mauricio Pochettino, Zinedine Zidane, dan Erik Ten Hag. Kini Mancini juga ikut ke daftar nama tersebut.

Saat ini Mancini sedang fokus melatih timnas Italia. Namun, Mancini kemungkinan bisa hengkang lebih awal apabila Gli Azzurri gagal di babak play-off Piala Dunia 2022.

Kedatangan Mancini ke MU juga berpotensi diikuti sejumlah pemain. Termasuk sejumlah anak asuhnya di timnas Italia.

Berikut 5 Penggawa Timnas Italia Yang Bisa Diboyong Roberto Mancini Ke MU.

Leonardo Spinazzola

Leonardo Spinazzola tampil cemerlang di Euro 2020. Sayangnya dia mengalami cedera saat Italia mengalahkan Belgia di perempat Final.

Pemain AS Roma itu adalah fullback serbabisa. Meski posisi utamanya adalah bek kiri, Spinazzola juga bisa beroperasi sebagai bek kanan.

Federico Chiesa

Federico Chiesa kini menjadi kunci Italia di bawah Roberto Mancini. Pemain berusia 24 tahun itu sudah menunjukkan performa yang bagus saat membela negaranya.

Jika Martial pergi dan Mason Greenwood mulai bermain lebih ke tengah, MU mungkin membutuhkan tambahan pemain di sekitor sayap. Chiesa sangat coock untuk mengisi posisi tersebut.

Nicolo Barella

Nicolo Barella saat ini dia selelau menjadi pilihan utama di lini tengah Inter Milan. Dia berhasil membantu Nerazzurri meraih gelar Serie A pada musim lalu.

Banyak yang percaya MU perlu meningkatkan lini tengahnya. Jika Roberto Mancini menjadi pelatih MU mungkin dia akan mengejar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sandro Tonali

Sandro Tonali bisa jadi opsi lainnya untuk memperkuat lini tengah Manchester United. Tonaldi saat ini sudah menjadi pemain reguler di AC Milan.

Stefano Pioli mampu membuat Tonali menunjukkan performa yang bagus di lapangan. Dia sudah mencetak 2 gol dan 2 assist dari 15 laga Serie A musim ini.

Alessandro Bastoni

Lini belakang MU perlu perbaikan. Alessandro Bastoni bisa jadi opsi Roberto Mancini untuk memperkuat pertahanan Setan Merah.

Pemain belakang asal italia itu sudah tampil reguler untuk Inter Milan dalam dua musim terkahir.

Sumber : Agenpoker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *