6 Pemain Manchester United Yang Bakal Ditendang Ralf Rangnick

KICAUQQ – 6 Pemain Manchester United Yang Bakal Ditendang Ralf Rangnick. Menurut Agenpoker, sebanyak enam pemain yang dimaksud adalah Edinson Cavani, Paul Pogba, Jesse Lingard, Anthony Martial, Donny Van de Beek dan Diogo Dalot.

Seperti banyak kabar yang beredar sebelumnya, bahwa Ralf Rangnick tidak suka pemain tua seperti Edinson Cavani ( 34 tahun ). Satu lagi, dia juga tidak menyukai pemain malas seperti Anthony Martial.

Ralf Rangnick nantinya akan menggantikan kepergian dua pemain di atas dengan mendatang Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland. Harga Haaland terhitung terjangkau pada musim panas 2022 yakni 64 juta pounds.

Dengan Diogo Dalot tak masuk dalam perhitungan Ralf Rangnick, sebab kabarnya dia akan mendatangkan mantan pemain asuhannya di RB Leipzig yang fasih bermain sebagai Fullback kanan. Nordi Mukiele dan Lukas Klostermann

6 Pemain Manchester United Yang Bakal Ditendang Ralf Rangnick

Lalu dengan Jessi Lingard. Posisi bermain yang sama dengan Bruno Fernandes membuatnya kalah bersaing. Begitu juga jika dia digeser ke sayap, dia harus berasing dengan nama – nama besar seperti Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Mason Greenwood.

Kemudian yang terakhir adalah Paul Pogba. Kontrak Pogba bersama Manchester United berakhir pada 30 juni 2022. Namun, hingga saat ini tidak ada tanda-tanda Paul Pogba akan memperpanjang Kontraknya di Old Trafford.

Melihat Ralf Rangnick yang dikenal tegas, Pagul Pogba kemungkinan ditendang mantan pelath Schalker 04 itu.

6 Pemain Manchester United Yang Bakal Ditendang Ralf Rangnick

Lalu dengan Donny Van de Beek takkan dipusingkan Ralf Rangnick. Sebab, menurut laporan Eurosport, Ralf Rangnick sudah menyeiapkan 2 nama untuk di datangkan ke Old Trafford merka adalah duo RB Leipzig Amadou Haidara dan Christopher Nkunku.

Berikut ini 6 Pemain Manchester United Yang Bakal Ditendang Ralf Rangnick

1. Paul Pogba

2. Anthony Martial

3. Edinson Cavani

4. Jesse Lingard

5. Diogo Dalot

6. Donny van de Beek

Raih Jutaan Rupiah Bersama Kami!!
Hanya Dengan Deposit Rp 20.000 Saja
Bisa Memainkan 12 Game Dalam 1 Akun Lohh!
Penasaran!
Ayo Daftar & Mainkan Sekarang Juga
Hanya Di juraganq(.)online
Info Lebih Lanjut Hubungi Kami:
Whatsapp:+62 812-1241-7604

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *