Sering PHP, 5 Zodiak Ini Sulit Berkomitmen

KICAUQQ LOUNGE – Sering PHP, 5 Zodiak Ini Sulit Berkomitmen – Harapan palsu bukanlah hal asing dalam kisah cinta. Salah satunya mereka yang ditinggal saat sedang sayang-sayangnya. Hal ini tentu akan meninggalkan luka batin yang dalam bagi orang yang diberi harapan palsu.

Sering menjadi pemberi harapan palsu atau PHP, rupanya membawa beberapa orang sulit berkomitmen. Munculnya rasa takut untuk berkomitmen juga membuat mereka memilih untuk mengakhiri hubungan. Selain itu, mereka juga lebih mudah move on dari mantan kekasihnya.

Hal tersebut pun berlaku bagi beberapa zodiak ini. Sering memberikan harapan palsu, zodiak ini jadi sulit untuk berkomitmen. Bahkan mereka memilih untuk menjalin hubungan tanpa status, daripada terikat dengan pasangan.

1. Sagitarius

Sering PHP, 5 Zodiak Ini Sulit Berkomitmen

BANDAR POKER ONLINE – Zodiak Sagitarius menghindari mengatakan perasaanya kepada seseorang. Mereka mencoba tidak serius menjalin hubungan dengan seseorang dan enggan berkomitmen.

Mereka sangat menjaga segala hal berjalan dengan santai.

2. Capricorn

Sering PHP, 5 Zodiak Ini Sulit Berkomitmen

Orang berzodiak Capricorn tidak mudah percaya pada cinta, terutama ketika mereka telah berjuang keras dengan kepercayaan dan kesetiaan. Mereka cenderung menempatkan batasan profesional yang sama dalam kehidupan pribadi yang menciptakan masalah antara mereka dan pasangan.

Capricorn tidak ingin orang lain tahu betapa rentannya mereka, dengan mengungkapkan perasaan.

3. Aquarius

Sering PHP, 5 Zodiak Ini Sulit Berkomitmen

Jadi sebenarnya tak mengejutkan jika ia jadi pemberi harapan palsu. Ia butuh waktu lama untuk bisa memastikan hatinya siap.

4. Gemini

Gemini bisa berpura-pura baik di luar, namun tak ada yang tahu apa yang sedang ia sembunyikan di balik senyumnya yang manis. benci kencan yang monoton dan ketika ia mulai bosan karena suatu hubungan cinta.

Bahkan jika itu baru ia mulai, tak ragu menghilang tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ia juga sudah punya cadangan hati yang lain.

5. Libra

Dari luar, Libra memang tidak tampak berbahaya. Ia mungkin penuh cinta dan perhatian, namun sebenarnya Libra sedang melakukan penilain terhadap pasangannya. Ketika ia merasa satu dua kali kencan belum juga ada percikan cinta yang kuat, ia akan memikirkan dua kali untuk menjalani cinta secara serius.

Jika tak yakin, ia bisa langsung menghilang dari radar. Ia tak mudah menjalin komitmen dan sering memberikan harapan palsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *