Siap Dimasukkan Liang Lahat Pria Ini Hidup Kembali

Kicauqq – Sebuah acara pemakaman di Kota Hermel, Lebanon Utara, mendadak menjadi riuh. Sebab, jasad pria yang semula terbaring di peti mati dan diyakini telah meninggal, tiba-tiba saja dinyatakan kembali hidup. Siap Dimasukkan Liang Lahat Pria Ini Hidup Kembali

Peristiwa yang videonya viral tersebut memperlihatkan momen saat beberapa orang pelayat berkumpul disekitar peti mati untuk mengungkapkan rasa duka.

Seorang wanita terlihat terus menangis dan menyentuh jenazah dalam peti mati tersebut. Tak lama berselang lama, keriuhan mulai muncul ketika para pelayat melihat tubuh jenazah tersebut mulai bergerak.

jasad yang sudah terbungkus kain kafan tersebut langsung mendapat penangan dengan dilakukan kompresi pada dadanya oleh beberapa pelayat.

Mereka juga menghubungi ambulans untuk membawa jenazah yang hidup kembali itu agar dibawa ke rumah sakit terdekat.

Saat Siap Ingin Di Masukan Ke Liang Lahat Pria Ini Hidup Kembali

Siap Dimasukkan Liang Lahat Pria Ini Hidup Kembali

Dokter kemudian mengkonfirmasi jika pria jenazah itu masih hidup. Namun dari pihak keluarga tidak tau bagaimana ia bisa di nyatakan telah meninggal dan sudah di daftarkan sebagai orang yang sudah meninggal.

Video yang diunggah tersebut tak menjelaskan dengan pasti nama jasad pria maupun istri dan dokter yang menanganinya.

Rupanya, hal yang sama juga pernah terjadi di Indonesia. Seorang gadis bernama Siti Mafufah Warda yang dirawat di rumah sakit dinyatakan meninggal.

Namun, satu jam kemudian matanya terbuka saat para kerabatnya bersiap untuk membersihkan tubuhnya.

Sang ayah memberikan kesaksian, jika saat anak nya ini di mandikan suhu tubuhnya menghangat seperti hidup kembali.

” Dan matanya yang tertutup tiba-tiba terbuka kembali. Kami menemukan jantungnya berdetak lagi dan tubuhnya bergerak,” ungkap Ngasiyo.

Kisah Yang Menghebokan

Hal seperti ini jarangan terjadi di berbagai dunia, tapi nyata ada nya ,di mana orang yang mati kembali hidup dan bisa beraktifitas seperti kehidupan sehari-hari.

Sangat di harapkan untuk setiap orang lebih telitih dengan masalah nyawa seperti ini, di pastikan dengan baik dan bener apakah anggota keluarga/ keratbat dekat bener-bener di nyatakan tidak bernyawa oleh pihak medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *