4 Klarifikasi Marshanda Soal Kabar Hilang di Amerika

KICAUQQ LOUNGE – 4 Klarifikasi Marshanda Soal Kabar Hilang di Amerika Serikat, Dipaksa Masuk RSJ – Kabar mengenai hilangnya aktris sekaligus penyanyi, Marshanda beberapa waktu lalu di Los Angeles, Amerika Serikat sempat membuat heboh.

Usai heboh mengenai kabar Marsanda hilang di Amerika Serikat, pihak keluarga akhirnya memberikan pernyataan. Keluarga menyampaikan jika Marshanda dalam keadaan baik-baik saja dan membantah jika pelantun ‘Kisah Sedih Di Hari Minggu’ ini hilang.

Kini, Marsahanda akhirnya memberikan klarifikasi mengenai kabar yang sempat menghebohkan tersebut.

1. Pergi ke pantai tanpa membawa HP

4 Klarifikasi Marshanda Soal Kabar Hilang di Amerika Serikat, Dipaksa Masuk RSJ

Apk Pkv Games – Dalam unggahannya, ibu satu anak ini menyebut tengah menikmati waktu liburan sekaligus bekerja di Amerika Serikat.

“Gue mainlah ke pantai. tinggal semua HP di penginapan karena gue enggak mau ada yang tahu gue di mana. kepingin me time, main ombak, merasakan kena ombak kayak gue waktu kecil,” ujar Marshanda.

2. Bingung ada ambulans di penginapan

4 Klarifikasi Marshanda Soal Kabar Hilang di Amerika Serikat, Dipaksa Masuk RSJ

Tengah menikmati waktu sendiri di pantai inilah yang membuat sang teman, Sheila Salsabila panik karena tak bisa menghubunginya. Marshanda juga mengaku jika dirinya hanya pergi selama kurang lebih 2 jam. Hal ini pun membuat Sheila berinisiatif menghubungi nomor layanan darurat yakni, 911.

Sepulangnya Marshanda dari pantai, dirinya mengaku bingung karena mendapati adanya mobil ambulans di penginapan.

“Dateng lah ambulans. Dan ambulans itu yang nelfon Sheila atau David . Orang ambulance juga bingung ini orang kelihatan baik-baik saja,” lanjutnya.

“Pertama, ambulans. Kedua, ada 911 juga. Ambulans, 911, yang pada ujung-ujungnya adalah rumah sakit jiwa, Mental Health facility,” ujarnya.

3. Tak bisa berbuat banyak

4 Klarifikasi Marshanda Soal Kabar Hilang di Amerika Serikat, Dipaksa Masuk RSJ

“Itu semua sudah di luar kontrolnya Sheila sama David.

“Rumah sakit jiwa khawatir lihat gue. Mereka menahan gue di sana. Dari tanggal 27 Juni sampai 11 Juli gue di mental health facility, di mana orang semua enggak ada yang bisa mengakses gue. Bahkan ibu dan adik gue saja telepon gue cuma dua kali,” jelas Marshanda.

4. Adanya obat-obatan penyakit bipolar jadi dugaan dirinya masuk RSJ

4 Klarifikasi Marshanda – Ia menyebutkan dalam fitur tersebut hanya memperlihatkan mengenai pengobatan atas penyakit tumor payudara yang ia alami.

“Di kolom medication terdapat obat-obatan yang isinya kok obat penenang, obat mania, untuk depresi, bipolar. Itulah yang membuat 911 akhirnya membawa gue ke mental health facility” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *