Mobil Mendadak Lompat dan Tabrak Istri Hingga Tewas

Kicauqq– Kisah memilukan datang dari pasangan lansia asal Malaysia. Suaminya tak sengaja menabrak istrinya sendiri hingga tewas di tempat. Mobil Mendadak Lompat dan Tabrak Istri Hingga Tewas

Mobil Mendadak Melaju Dan menabrak Istri Hingga Meninggal

Mobil Mendadak Lompat dan Tabrak Istri Hingga Tewas

Saadiah Saad, 69 tahun, meninggal dunia di akibatkan karna di tambrak oleh sang suami dengan mobil yang tiba-tiba saja melompat ujar suami nya ini.

Putri pasangan lansia itu, Norliyana Basiron, menjelaskan ayahnya yang berusia 76 tahun masih sedih dan trauma dengan kejadian tersebut.

” Ayah tidak sengaja. Dia baru saja menyalakan mesin dan tiba-tiba mobil ‘meloncat’ dan menabrak ibu,” kata Norliyana, 29 tahun.

Menurut Norliyana, ayahnya begitu trauma hingga berulang-ulang mengatakan kepada anak-anaknya bahwa kejadian itu tidak sengaja.

” Ayah berulang kali memberi tahu kami bahwa dia tidak sengaja. Ayah bilang bahwa pada saat kejadian dia baru saja menyalakan mesin mobil dan tidak sempat melakukan apapun untuk mengendalikan kendaraan,” jelas Norliyana.

Kata Norliyana, begitu mobil menyala, kendaraan yang dikemudikan ayahnya langsung ‘meloncat’ dan menabrak ibunya yang kebetulan berdiri di depannya.

Ayahnya yang kaget melihat kejadian tersebut hanya bisa terdiam di dalam mobil sehingga harus ditolong tetangga yang datang untuk mematikan mesin.

Norliyana menambahkan hubungan ibu dan ayah angkatnya sangat dekat dan mereka sering keluar bersama.

” Kondangan di Kampung Bukit Tukang Jusoh kemarin merupakan acara kedua yang mereka hadiri. Mereka pergi ke mana-mana memang suka berdua saja,” katanya.

Kejadian tersebut berlangsung ketika pasangan lansia itu hendak pulang dari acara kondangan itu. Namun takdir berkata lain.

Jenazah wanita ini pun di kenal sebagai tukang jual nasi lamak , dan akan di makamkan di kampung halamannya makamkan di kampung teluk ambou,kota kuala muda.

Alangkah malang nya wanita lanjut usia ini, harus meninggal secara tragis , yang di akibatkan oleh ke lalaian sang suami yang mengedaraih mobil tersebut dengan tidak bener.

Saat tau istri nya meninggal dunia ia pun merasa menyesal karna tidak sengaja .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *