Bintang Sepak Bola Ini Hancur Gara-Gara Narkoba

KICAUQQ LOUNGE РBintang Sepak Bola Ini Hancur Gara-Gara Narkoba РLegenda sepak bola itu meninggal dunia, Rabu karena serangan jantung.

Dia baru saja meninggalkan rumah sakit setelah menjalani operasi otak. Sejak pensiun pada 1997, Maradona kerap mengalami masalah kesehatan.

Salah satunya karena penggunaan obat terlarang. Berikut lima pemain yang kariernya hancur karena narkoba. 

Diego Maradona

Bintang Sepak Bola Ini Hancur Gara-Gara Narkoba

PERANG DADU ONLINE – Saat itu mereka mencapai final, tapi kalah dari Jerman Barat. Di level klub ia juga luar biasa sukses dengan memenangi Serie A dua kali dan Piala UEFA saat bermain untuk Napoli. Pada 2000, ia bahkan terpilih sebagai Pemain Terbaik FIFA.

Maradona menjadi kecanduan kokain saat bermain untuk Barcelona pada 1983.

Hal ini menyebabkan dia meninggalkan Napoli dengan aib besar dan kembali ke Argentina.

Saat Piala Dunia 1994 bergulir, Maradona telah memulai kebangkitan kariernya. Maradona dikirim pulang dari Piala Dunia karena aibnya itu.

Mark Bosnich

Bintang Sepak Bola Ini Hancur Gara-Gara Narkoba

Karier Mark Bosnich sempat mengundang kontroversi, seperti pelanggaran aneh pada Jurgen Klinsmann yang lebih mirip dengan UFC. Namun, sebenarnya dia sangat istimewa. Contohnya kala Bosnich membantu Aston Villa meraih Piala Liga pada 1993/94 dan 1995/96.

Bosnich kemudian pindah ke Manchester United pada 1999, dan seharusnya menjadi penerus Peter Schmeichel. Meskipun musim pertama dimulai dengan baik, hal-hal segera menjadi buruk saat MU kedatangan Fabien Barthez.

Seharusnya dia masih berada di posisi prima mengingat masih berusia 29 tahun, cukup muda untuk kiper.

Adrian Mutu

Bintang Sepak Bola Ini Hancur Gara-Gara Narkoba

Adrian Mutu merupakan pemain lain yang kariernya hancur oleh penggunaan kokain. Padahal, striker Rumania itu sangat mengesankan, mulai dari perkuat Dinamo Bucharest, dengan mencetak 22 gol dalam 33 pertandingan sebelum pindah ke Italia dengan Inter Milan.

Dia sempat melakukan langkah besar ke Chelsea dengan harga sekitar 16 juta euro pada Agustus 2003.

Meskipun demikian, klub-klub Italia masih bersedia memberinya kesempatan. Dia pindah ke Juventus, dan kemudian ke Fiorentina saat Nyonya Tua terdegradasi karena skandal Calciopoli tahun 2006.

Paul Gascoigne

Bintang Sepak Bola – Dianggap pemain berbakat paling alami yang pernah diproduksi Inggris, Paul Gascoigne sangat istimewa pada Piala Dunia 1990. Bahkan, saat mengalami cedera lutut serius di final Piala FA 1991, Lazio masih bersedia membayar uang besar untuk membawanya ke Roma dari Tottenham.

Padahal, cedera lutut yang terjadi saat berada di sebuah klub malam itu membuatnya absen sampai musim 1992/93. Meskipun beberapa pertunjukan hebat untuk Lazio, di luar lapangan, kehidupan pribadi Gascoigne benar-benar lepas kendali karena kepribadiannya yang adiktif dan penggunaan alkoholnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *