Kasihan Marcus Rashford Niat Hati ke PSG

KicauQQ Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) tengah mencari pengganti Kylian Mbappe. Tak lagi rahasia, sang striker kemungkinan meninggalkan PSG pada musim panas 2024. Kasihan Marcus Rashford Niat Hati ke PSG

PSG sudah berancang-ancang terkait harga sang bomber. Pesepak bola berusia 25 tahun ini punya kemungkinan berstatus pemain termahal dunia, meskipun belum ada konfirmasi terkait banderol Mbappe. Kasihan Marcus Rashford Niat Hati ke PSG

The Sun merilis, PSG sudah punya skenario jika tak sanggup menahan hasrat Kylian Mbappe bermain di luar Prancis. Uang hasil penjualan sang striker akan memberi benefit, yakni leluasa mencari striker pengganti.

Awal Muncul Rashford

Siapa? Sejauh ini manajemen PSG masih terus mencari, setidaknya punya kemampuan mumpuni seperti Mbappe. The Sun menulis, nama Marcus Rashford sempat dihubungan dengan Les Parisiens.

Latar belakangnya adalah bos besar Nasser Al-Khelaifi menyebut Rashford sebagai “pemain luar biasa” selama Piala Dunia Qatar 2022. Tapi kini situasinya berbeda. Rashford tengah dalam pergunjingan tajam di Manchester United menyusul sikap indisiplinernya.

Latar belakangnya adalah bos besar Nasser Al-Khelaifi menyebut Rashford sebagai “pemain luar biasa” selama Piala Dunia Qatar 2022.

Oleh karena itulah, penyerang Inggris berusia 26 tahun itu tak lagi masuk dalam jajaran bomber incaran PSG. Givemesport malah menyebut jika Rashford beda kelas dengan Mbappe.

Putar Haluan

Artinya, PSG putar haluan guna mencari target lain. Ada nama yang sekarang paling mencuat yakni, Victor Osimhen. Ada beberapa opsi lain yang sedang bergelayut di kepala manajemen PSG, dan proses lobi terus berlangsung.

Masa kontra Kylian Mbappe bersama PSG akan berakhir pada musim panas mendatang. Meski masih ada peluang dia bisa memperbarui kontraknya, namun kemungkinan besar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 itu akan pindah.

Raksasa La Liga, Real Madrid, selalu disebut sebagai destinasi Mbappe. Los Blancos memang sudah lama mengincar Mbappe, akan tetapi selalu gagal mengangkutnya ke Santiago Bernabeu.

Perbandingan Statistik

Kepindahan Mbappe ke Real Madrid kian terang menyusul pernyataan terbaru Presiden La Liga, Javier Tebas. Menurutnya, Real Madrid bisa mendapatkan Mbappe pada musim panas nanti. “Saya pikir persentase keberhasilan Real Madrid sangat tinggi,” kata Tebas.

Kasihan Marcus Rashford Niat Hati ke PSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *