Pesepak Bola Dunia yang Tidak Memakai Nama

KICAUQQ LOUNGE – Pesepak Bola Dunia yang Tidak Memakai Nama Aslinya – Banyak pesepak bola yang tidak menggunakan nama asli mereka dalam karier profesional. Namun, ini tidak hanya terjadi di sepak bola.

Banyak pesepak bola yang memilih menggunakan nama relatif lebih pendek karena memudahkan orang di seluruh dunia untuk mengingatnya. Legenda Brasil Ronaldinho Gaucho, misalnya, yang lahir dengan nama Ronaldo de Assis Moreira.

Beberapa pesepak bola juga menggunakan nama depan di kaus belakang mereka. Seperti Dele Alli dan Memphis Depay, yang melakukannya karena alasan pribadi.

Berikut 5 pesepak bola dunia yang tidak menggunakan nama asli mereka

5. Hulk (Givanildo Vieira de Sousa)

Pesepak Bola Dunia yang Tidak Memakai Nama Aslinya

SAKONG ONLINE -Pemain asal Brasil ini dikenal sebagai Hulk sehingga sangat sedikit yang dapat mengenalinya melalui nama aslinya.

Ada banyak mitos tentang alasan dia memilih julukan ini, termasuk salah satunya terkait dengan kaos hijau yang dia kenakan di Tokyo Verdy, Jepang.

Hal ini menyebabkan dia memberi putranya salah satu nama panggilan paling ikonik di sepak bola modern.

4. Pepe (Kepler Laveran de Lima Ferreira)

Pesepak Bola Dunia yang Tidak Memakai Nama Aslinya

Bek tengah ini masih bermain pada usia 38, dan menampilkan serangkaian penampilan luar biasa di Liga Champions 2020-21.

Pelatih dan ayah saya memanggil saya Pepe karena itu lebih mudah. ​​Dan begitulah cara bertahan; Pepe,” katanya.

Pepe membawa Real Madrid tiga gelar La Liga Spanyol dan tiga trof Liga Champions. Selain itu, dia juga membantu Timnas Portugal memenangkan trofi Euro 2016, dan Nations League 2018-19.

3. Franck Ribery (Bilal Yusuf Mohammed)

Pesepak Bola Dunia yang Tidak Memakai Nama Aslinya

Franck Ribery tidak diragukan lagi adalah entri paling unik dalam daftar ini, dan dengan alasan yang bagus. Pemain asal Prancis ini merupakan salah satu sayap paling menakutkan di masanya dan telah memenangkan banyak gelar.

Ribery mengumpulkan lebih dari 20 trofi selama bermain di Bayern Munchen, termasuk sembilan gelar Bundesliga dan Liga Champions. Dia membentuk salah satu duet sayap paling berkesan bersama Arjen Robben di Bavaria.

Meski terlahir sebagai Franck Henry Pierre Ribery, nama resmi pemain berusia 38 tahun itu kini adalah Bilal Yusuf Mohammed setelah masuk Islam. Dia menyebut nama istrinya, Wahiba Belhami, keturunan Aljazair, sebagai alasan pindah agama pada 2002.

2. Kaka (Ricardo Izecson dos Santos Leite)

Kaka bisa dibilang salah satu pesepak bola yang menentukan di generasinya. Pemain Brasil itu adalah pemain terakhir yang memenangkan Ballon d’Or sebelum duopoli selama satu dekade antara Leo Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kaka memiliki beberapa penghargaan besar atas namanya, termasuk Piala Dunia FIFA, Liga Champions UEFA, dan daftar penghargaan individu yang tak ada habisnya.

Yang menarik adalah julukannya, Kaka, bukanlah bagian dari nama aslinya, Ricardo Izecson dos Santos Leite. Julukan terkenal itu muncul selama masa kecilnya berkat adik laki-lakinya, Rodrigo Manuel Izecson dos Santos Leite, yang dikenal sebagai Digao.

1. Pele (Edson Arantes do Nascimento)

Tidak ada keraguan bahwa Pele adalah salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa.

Pemenang Piala Dunia tiga kali ini adalah pemegang beberapa rekor terhormat dalam sepak bola. Dalam hal ini, salah satu julukan paling ikonik dalam permainan.

Nama Pele berasal dari pengucapannya tentang pesepak bola favoritnya saat masih muda, mendiang legenda Vasco de Sao Lourenco, Bile. Nama aslinya adalah Jose Lino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *